Wednesday, September 18, 2019

Aplikasi Android Pembuat Kartu Nama Digital Gratis

Kartu nama dapat di sebut adalah satu diantaranya benda yg mesti untuk beberapa profesional. Ada beraneka kegunaan yg dapat didapat dari satu kartu nama, seperti jadi media branding personal, media bertukar kontak, sampai berikan kesan-kesan positif untuk rekanan usaha.

Bersamaan kemajuan technologi, saat ini kartu nama gak cuma terbuat dari kertas. Kemajuan technologi mendatangkan kartu nama berbentuk digital. Manfaatnya sama seperti kartu nama konvensional, tetapi pemakai gak butuh cetak kembali dan bisa disalurkan lewat aplikasi chatting atau e-mail.
Simak Juga : kartu nama keren

Proses membuat lantas simple. Cukup ambil aplikasi kartu nama digital, pilih template yg diminati, serta kartu nama kamu lantas bisa lekas disalurkan. Tertarik membuat? Berikut sejumlah aplikasi pembuat kartu nama digital yg dapat kamu coba.

Business Card Maker & Creator
kartu nama digital | image 1

Keleluasaan pemakai dalam mendesain kartu nama digital adalah hal yg paling mencolok dari Business Card Maker & Creator. Kamu tidak sekedar cuma menentukan template kartu saja, akan tetapi pula tentukan warna, kecerahan, model huruf, sampai menambahkan ikon serta tanda.


Feature design selengkap ini termasuk langka di aplikasi sama dengan. Dengan demikian, pemakai yang menyukai mendesain dapat lebih lega berkreasi dengan fitur-fitur yg ada. Aplikasi ini tawarkan dua jenis vs premium.

Vs premium pertama cuma meniadakan iklan pada harga Rp27. 000. Sedang yg ke-2 diberandol sebesar Rp53. 000 dengan penambahan template dan feature bebas iklan.

iBusiness Card (Business Card Maker)
kartu nama digital | image 2

Tidak punyai waktu banyak untuk mendesain kartu nama? Atau mau yg serba instant? iBusiness Card ada kemungkinan pilihan kamu. Aplikasi ini sesuai untuk kamu yg tak ingin sibuk mendesain kartu nama digital. Cukup pilih template yg ada serta isikan kolom ciri-ciri, putuskan model huruf yg sesuai, serta kartu nama digital kamu sudah tuntas.

Aplikasi iBusiness Card menyiapkan dua proses pengerjaan kartu, yakni Simpel Card serta Tanda Card, sama dengan preferensi kamu. Sayangnya jumlahnya template yg ada hanya terbatas serta kamu tidak dapat mengimbuhkan jumlah.



Business Card Maker
Revie
bussiness card maker many card

Aplikasi ini adalah pilihan dari iBusiness Card, proses pengerjaan kartunya lantas kira-kira seperti. Kamu cukup bikin profile yg berisi ciri-ciri diri, nama perusahaan, alamat, e-mail, nomer telpon, dan seterusnya. Kemudian kamu tinggal tentukan template serta kartu namamu sudah jadi.

Kelebihan Business Card Maker terdapat pada beraneka macam kartu yang bisa di ambil, seperti Standar Card, Vertical Card, Multi-Sized Card, serta Custom Card. Kamu tinggal pilih mana yg kamu kira lebih sesuai.

Jadi pelengkap, aplikasi ini diperlengkapi dengan feature Online Showcase untuk menunjukkan kartu nama buatanmu, sekaligus juga berubah menjadi tempat cari rekomendasi. Asyiknya, semua feature yg ada bisa dicoba dengan gratis.
Artikel Terkait : tekanan darah adalah

kartu nama digital | image 4

Bila kamu mendambakan jumlahnya template kartu nama yg tambah banyak dibandingkan beraneka aplikasi dalam daftar ini, coba Card Maker. Ada beberapa puluh template kartu yg dapat digunakan. Bila itu dirasakan kurang, kamu tinggal mengambil paket penambahan dalam aplikasi .

Ada tiga jenis paket template yg dapat di download, yakni Rainbow Pack, Colorful Vertikal, serta Combo Pack. Dua yg pertama ada gratis, sedang Combo Pack diberandol pada harga Rp13. 000.

Tiap paket punyai 42 template. Bila ditotal, jadi ada lebih kurang dua ratus design kartu yg siap dipakai. Tidak cuman tawarkan template kartu nama, aplikasi ini tawarkan template undangan pernikahan.


Card Maker : Business & Wedding
Kajian Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
N/A 100, 000 - 500, 000
GRATIS
Business Cards
kartu nama digital | image 5

Lupakan design kartu nama konvensional. Apa yg ditawarkan Inigo Card lebih serupa profile medsos yg jadikan satu dengan kartu nama. Lewat kata lain, di sini kamu akan tidak mendesain apa pun.


Cukup pilih photo latar, photo profile, kontak, serta kartu nama kamu sudah tuntas. Hasilnya sendiri tidak berbentuk gambar berformat JPG seperti aplikasi design kartu nama sama dengan, tetapi berbentuk tautan yg dibuka lewat browser internet.

Penerima tautan bakal disasarkan ketujuan halaman profile Inigo kamu. Orang yg memandang profile kamu cuman perlu lakukan tap pada tombol Save dipojok kanan atas untuk menaruh kontak yg tertulis di kartu nama. Sederhana serta gampang.


Business Cards

Benbo
kartu nama digital | image 6

Apa yang terjadi bila aplikasi design kartu nama digabungkan dengan medsos? Jadilah Benbo. Di sini kamu bukan sekedar mendesain kartu nama saja, tetapi pula bertukar dengan sama-sama pemakai untuk temukan rekanan usaha baru.

Ditambah lagi feature pelacakan Benbo membantu pemakai temukan rekanan berdasar industri, ketrampilan, kota, sampai perusahaan. Kamu bisa pula mengimbuhkan kontak hasil dari memindai kartu nama kertas.

Jadi pelengkap, Benbo pula mendapat dukungan dengan feature Message untuk berkomunikasi. Ketentuannya kamu udah masukkan kartu nama orang ke kontak di aplikasi Benbo. Tertarik untuk coba? Mungkin kamu dapat temukan rekanan usaha yg pas di sini.


Itu sejumlah aplikasi design kartu nama yg dapat kamu coba. Silahkan pilih aplikasi yg kamu kira bagus serta sama dengan kepentingan. Mengingat setiap aplikasi punyai design kartu nama yg berlainan.

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...