Thursday, August 15, 2019

Jangan Lewatkan Penampakan Hyundai Tucson N Line

Hyundai menggandeng seniman Jerman, Andreas Preis untuk menggarap exterior Tucson N Line. Satu project bertopik " Drive a Pernyataan, " membuat Tucson N Line jadi kanvas untuk dilukis.



Untuk didapati, Preis senang menggambar serta melukis bentuk dan ornament abstrak pada bermacam media. Terhitung kertas, kanvas, dinding serta kayu. Dia sangatlah terkenal serta mengutamakan kebolehannya dalam contoh, mural dan lukisan hidup lewat cara alami. Hyundai lantas menentang dianya sendiri untuk melukis mobil. Mereka memohon bikin design yang serius menarik (eye catching) : mesti mengedit pola Hyundai Tucson N Line baru. Tujuannya, melalui sentuhan tangan itu, mereka mau mengutamakan fitur-fitur serta kekuatan mobil. Simak Juga : fungsi komposisi dan fungsi invers

Preis habiskan 72 jam untuk lakukan pengecatan mobil dengan tangan. Tapi tak terhitung waktu yang dibutuhkannya untuk merencanakan corak. Tucson N Line yang unik, akan lekas dipertunjukan di sejumlah acara di semuanya Eropa. Belumlah ada berita, apa unit dipasarkan atau mungkin tidak. Akan tetapi, maksud terutama kini cuma sekedar car show mode.

“Saya sangatlah suka diperintah oleh Hyundai mau membuat contoh pada New Tucson N Line. Tak tiap-tiap hari Anda dapat bikin karya seni. Ditambah lagi saat ini mobil jadi kanvasnya. Dengan project ini, saya bisa mengedit mobil jadi pengakuan saya sendiri, ” jelas Preis.

Balutan Cat serta Guratan Kuas

Design ini sangat membujuk mata. Meski, prespektif seni terkadang miliki nilai spesifik buat yang memandangnya. Lihatlah rujukan tiap-tiap pemungutan pojok, tarikan garis tangan yang gak lurus serta bendera kotak-kotak. Komponen serta garis visual masuk, membuat penampakan yang dinamis. Khususnya kala Anda melihat bonet serta segi mobil. Nah, untuk memperjelas nilai sporty, ide jua ada dari Hyundai i20 Coupe WRC serta mode i30 N TCR.
Artikel Terkait : rumus trapesium


Saat melukis Tucson N Line yang dilabur merah metalik, sang artis memasukkan warna lain. Namun terus menyatu dengan ide N Line, terhitung cat hitam, putih, merah serta biru muda. Semprotan corak menyorot ruang pokok dari SUV. Penampakan ujung depan dibikin lebih agresif, akan tetapi bahasa design Fluidic Sculpture terus mengalir. Punya arti grille baru, DRL yang fresh serta lampu depan dibiarkan saja seperti dari pabrikan. Livery pula mengundang perhatian. Dapat Anda perhatikan pada aksen hitam glossy Tucson N Line, tutup spion, spoiler belakang dan lencana N Line.

Hasil karya ini semakin absah dengan bubuhan tanda-tangan si pelukis mobil di atas bonet. Cuma hanya itu yang dibuat tidak serupa. Sisi interior serta jantung mekanis tiada yang beralih. Sayangnya di Indonesia, Hyundai belum tawarkan versus facelift Tucson dengan grille jaring trapesium terbalik. Perlu ditunggu-tunggu.

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...