Wednesday, November 20, 2019

Kamu Harus Tahu Anggota Komisi Hukum Sindir Polisi yang Perutnya Buncit

Anggota Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan, menyentuh surat edaran Polri yang berisi ajakan kepala wilayah. Surat itu minta mereka melapor terhadap pimpinan Polri kalau ada usaha teror atau interferensi polisi yang mengatasnamakan polri.

Surat Edaran itu bernomor R/2029/XI/2019 serta di tandatangani Kepala Divisi Karier serta Perlindungan Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo tertanggal 15 November 2019.
Simak Juga : simbol pada Flowchart

Trimedya menilai surat edaran itu tidak ada punya arti tanpa ada pejabat Polri memeriksa langsung ke lapangan.

" Begitu bagus suratnya Propam ini. Namun, bila cuman surat gak ada fungsinya, Pak Sigit. Jadi kami usulkan Pak Sigit ini ke wilayah ngecek, Kapolda serta Kapolres yang perutnya buncit itu suruh kurusin, " tutur Trimedya waktu rapat kerja berbarengan Kapolri di Kompleks Parlemen, Senayan pada Rabu, 20 November 2019.
Artikel Terkait : intervensi artinya

Trimedya lantas bercanda, biar semua barisan Polri mencontoh perut Kapolri Jenderal Idham Azis. " Barusan di area pimpinan, Saudara Kapolri mengatakan, kata Pak Prabowo, perutnya seperti letnan satu, " tutur Trimedya.

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...