Friday, August 23, 2019

Hal Menarik dari Delapan Tempat Ikonik Ini

Dari beberapa tempat menarik di dunia, TripAdvisor mempunyai beberapa nama yang masuk dalam 10 besar dalam definisi 2016 Traveler's Choice Awards. Tempat ini dianggap menurut mutu serta jumlah penjelasan perihal tempat itu saat setahun.

" Beberapa tempat ini menarik juta-an pengunjung tiap tahun serta mereprentasikan kecerdasan manusia, " kata Barbara Messing, Kepala Sisi Marketing TripAdvisor dilansir dari web Mashable. (Baca : Borobudur Terus Membuka buat Pelancong di Hari Waisak)

Dibawah ini delapan tempat dari penjuru dunia yang dapat diperhitungkan jadi lokasi berlibur Anda.

Simak Juga  : tabel angka romawi

1. Milan Duomo, Italia
Milan Duomo merupakan gereja katedral nomer dua paling besar di Italia seusai Vatikan. Gereja ini dibuat hampir 600 tahun yang silam. Pembangunan diawali pada tahun 1386 sampai 1965. Atap gereja serta dinding gereja ini merupakan sisi yang sangat menarik buat pengunjung.

2. Lincoln Memorial Reflecting Pool, Amerika Serikat
Bangunan memorial Lincoln serta bangunan disekelilingnya sebagai tempat yang paling ikonik di Amerika Serikat. Bangunan itu mempunyai nilai historis perihal American Civil Rights Movement serta tiap tahunnya menarik 6 juta pengunjung.

3. Alhambra, Spanyol
Artikel Terkait : pengertian purposive sampling


Monumen yang seringkali didatangi oleh pelancong di Spanyol merupakan benteng sekalian istana era pertengahan yang bertempat di pucuk bukit La Sabica, Granada, Spanyol. Istana ini mempunyai panorama kota serta kebun-kebun yang telah diatur rapi.

4. Gereja The Savior on Spilt Blood, Rusia
Suatu katedral penuh warna di Saint Petersburg mempunyai banyak nama seperti Cathedral of the Resurrection of Christ, Church Savior on Blood serta Church on Spilt Blood. Bangunan ini berdiri di atas tempat eksekusi Kaisar Alexander II.

5. Mosque-Cathedral Córdoba, Spanyol
Dalam sejarahnya, Cordoba udah di huni oleh beragam grup tidak sama seperti kerajaan Romawi, Visigoth, Islam, Yahudi serta Kristiani. Semua grup itu tinggalkan jejak mereka di Cordoba. Saat beberapa ratus tahun, bangunan ini tetap beralih guna berubah menjadi gereja serta masjid, bahkan juga bangunan ini pernah terdiri dua.

6. Taj Mahal, India
Tidak dapat dimungkiri, Taj Mahal merupakan makam yang paling populer di dunia. Bangunan ini dibuat buat kembali kenang istri dari raja Shah Jahan. Bangunan ini dibuat saat 17 tahun serta dipandang mempunyai perwujudan arsitektur Indo-Islami.

7. Sheikh Zayed Grand Mosque Center, Saudi Arabia
Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi merupakan bangunan ikonik dari Saudi Arabia. Masjid ini terbagi dalam 82 kubah putih serta perlu 10 tahun buat membangunnya. Tampat beribadah ini mempunyai arsitektur yang menakjubkan sebab menggabungkan tipe Islami classic serta kekinian.

8. Machu Picchu, Peru
Hampir 1 juta pelancong mendatangi Peru buat lihat keindahan benteng peninggalan suku Inka tiap tahunnya. Situs bersejarah ini dipandang seperti kota yang hilang serta terlewatkan saat masa keemasan Spanyol.

Pada 1912, Machu Picchu kembali mendapatkan perhatian serta berubah menjadi lokasi wisata mulai sejak kehadiran perayap Amerika yang menghadirkan penggalian di wilayah itu. Situs ini udah jadikan jadi diantara satu dari tujuh keajaiban dunia.

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...