Monday, April 15, 2019

Yuk Intip guru ini ajarkan keterampilan komputer bermodalkan papan tulis

Potret seseorang guru mengajar murid di kelas bisa saja soal yang wajar didapati di sekolah mana saja. Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau seseorang guru memberikannya pelajaran pengetahuan computer di dalam minimnya sarana penyokong?

Cerita menggugah hati seseorang guru yang tengah menulis di papan dengan kapur ini umpamanya. Tindakan pria yang akhir-akhir ini diketahui dengan Teacher Kwadwo mengajar skema operasi computer buat kaget beberapa orang.

Minimnya sarana computer tidak menyurukan tekad guru itu mengajar program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang kebanyakan dikerjakan pada Microsoft Windows serta Mac OS, atau biasa kita kenal dengan Excel.
Baca Juga : excel rumus


Metode unik buat membuahkan 62 million IDR 2 hari
Nampak dari terlalu jauh guru itu seperti menulis rumus di papan. Akan tetapi siapa duga waktu didekati, guru itu tengah coba tampilkan monitor aplikasi Excel berbentuk visual ala papan tuliskan.

Upaya guru itu juga mendapatkan animo banyak golongan, komentar positif dari warganet juga banyak yang datang.  Bahkan juga ada pula yang punyai gagasan menghimpun donasi.

" Apa yang dijalankan (guru) itu benar-benar bagus, pesannya merupakan dia dapat memberikannya pelajaran itu pada muridnya walaupun tidak punyai computer. " komentar @AyamAdusah

" Sekolah ini dimana? Saya punyai banyak kawan yang ingin memberikan computer serta projector pada mereka. Siapa yang punyai info mereka? " komentar @OneTommyyy

Seperti pencarian brilio. net, Rabu (21/2) , di Fanspage Teacher Kwadwo, dia adalah guru kelas empat sekolah basic di Ghana yang bekerja mengajar pengetahuan computer.

Waktu disinggung warganet berkenaan tekniknya mengajar, Kwadwo menyuarakan jika murid di kelasnya waktu itu baru pertama belajar pengetahuan computer, serta mesti dikenalkan langkah buat langkah di dalam minimnya yang dipunyai sekolahnya.

Di dalam viralnya laganya itu, Kwadwo mengupayakan mencari donatur yang pengin suka-rela menunjang sekolahnya dengan perabotan computer.
Sumber : Blog Referensi

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...