Tuesday, October 8, 2019

Jangan LewATKAN Samsung Galaxy A50s, Jagoan Samsung di Harga Rp 4 Jutaan

September ini, Samsung beruntun melaunching titik seri Galaxy A terbarunya. Titik seri ini dapat menukar dan berikan penambahan rincian dari titik seri A awalnya dengan embel-embel “s” diakhir namanya. Model-model yang ada di pasar Indonesia waktu ini merupakan A10s, A20s, A30s, serta A50s.

Pada semua mode itu, Samsung Galaxy A50s duduki urutan pertama dengan rincian unggul serta jadi pilihan smartphone Samsung di harga kira-kira menengah. Karena itu, seperti apa kekuatannya? Baca kajian kami di bawah ini.

Simak Juga : rumus volume limas
Bodi Fantastis

Samsung Galaxy A50s mengangkat design skema holografik pada punggungnya. Skema ini berikan kesan-kesan potongan berlian dengan ketidaksamaan kontras warna pada setiap sisi serta mengkilau disaat tersinari. Kilau itu merusak sinar, tunjukkan gugusan beberapa warna seperti prisma. Skema dinamakan Prism Crush serta ada dalam warna hijau, hitam, serta putih.

Tubuh A50s cuma seberat 169 gr dengan tebal 7, 7 milimeter, membuat memegang smartphone tidak terasanya berat serta tebal. Formasi tombol seluruhnya ada disamping kanan, dua tombol volume serta satu tombol power.
Artikel Terkait : prisma segi empat

Pada sisi belakang terjejer vertikal tiga camera serta lampu flash dibawah deretan. Tanda Samsung ditempatkan pada sisi tengah punggung. Tidak ada tempat sensor sidik jari baik di muka atau belakang lantaran sensor udah ditempatkan dibawah monitor depan.

Masalah monitor, A50s miliki luas 6, 4 inci dengan rasio screen-to-display kurang lebih 85 prosen. A50s gunakan monitor Super AMOLED. Semuanya membuat A50s terasanya luas di pandang serta membuahkan warna yang cerah mencolok, pas disaat ingin memirsa content multimedia.

2 dari 4 halaman
Rincian

Dari sisi dapur picu, Samsung Galaxy A50s miliki chipset Exynos 9611 dengan processor Octa-core 2. 3 ghz dan fabrikasi 10 nanometer. Dapur picu itu berikan kapasitas yang responsive, cekatan, serta potensi manajemen daya yang baik.

A50s ditambahkan dengan GPU Mali-G72 MP3. GPU itu bisa mengangkut beberapa gim-gim berat dengan maksimum. Tidak cuma itu, A50s ditambahkan dengan spesifikasi Game Booster yang bisa memaksimalkan pemanfaatan daya baterei, temperatur, serta RAM.

A50s ada dengan dua pilihan buat RAM serta kemampuan kenangan. Pertama merupakan 4 + 64 gb kenangan serta 6 + 128 gb kenangan. Dengan kemampuan demikian besar, A50s siap menaruh banyak dokumen kerjaan pemakai.

Dengan baterei, A50s termasuk bisa tahan lama. Dengan kemampuan 4. 000 mAH, A50s udah miliki basic kemampuan yang besar. Sepanjang di uji-coba, A50s bisa bertahan lebih dari satu hari dengan penggunaan normal seperti jejaring sosial, dengarkan musik, serta telusuri.

Diluar itu, pengisian daya terjadi dalam waktu cepat dengan skema fast charging 15W. Eksperimen menyatakan dari baterei 40 prosen dapat kembali 100 prosen dalam kurun waktu kurang lebih 15-20 menitan.

Dengan spesifikasi, Samsung sudah berikan A50s beberapa spesifikasi yang lebih komplet. A50s miliki NFC, membuat smartphone beri dukungan Samsung Pay serta kesibukan lain yang tergantung NFC seperti penelusuran saldo Flazz lewat apkikasi M-BCA.

Tidak cuman NFC, A50s miliki QR Scanner sendiri, menu tepi yang bisa dirapikan sendiri (side bar) serta model gelap yang punya pengaruh pada UI Android 9 jadi skema operasinya.

Bixby, skema artificial intelligence (AI) punya Samsung, ikut ada dalam A50s. Bixby ada dengan spesifikasi Bixby Routine serta Bixby Vision. Routine dapat membuat pemakai dapat mengendalikan tingkah laku smartphone pada satu waktu atau kondisi tersendiri. Sedang Vision dapat kerja seperti Google Kamera, ialah bisa mengidentifikasi benda atau tulisan yang diamankan camera.

3 dari 4 halaman
Potografi

Tidak seperti smartphone baru lain yang ikut launching pada bulan September, Samsung Galaxy A50s cuma ditambahkan dengan tiga camera. Tiga camera ini pula jadi spesifikasi yang ada di seri A berembel “s” yang lain, terkecuali A10s yang cuma miliki dua.

Dari atas ke bawah, tiga camera itu merupakan 5 MP camera depth dengan f/2. 2, 48 MP camera pokok dengan f/2. 0, serta 8 MP camera ultra wide angle dengan f/2. 2.

Camera depth dimanfaatkan dalam spesifikasi Live Focus serta Food dalam camera. Pemakai bisa mengendalikan sendiri tinggat pengaburan (blur) pada latar, meningkatkan kesan-kesan konsentrasi pada satu titik. Lensa pas dimanfaatkan buat memfoto jarak dekat seperti memfoto orang atau makanan lantaran objek harus ada maksimum lima mtr. dari camera.

Camera pokok bisa memfoto cukuplah luas dengan pojok 80 derajat. Diluar itu, camera bisa pula merekam video dengan konstan. Pemungutan video menggunakan camera ultra wide angle buat membuahkan video yang tampak konstan tiada getaran tajam.

Camera ultra wide angle bisa menambah pojok pemungutan gambar dari 80 derajat jadi 123 derajat. Dengan pandangan seluas itu, camera bisa ambil beberapa objek sekaligus juga dengan cukup jelas.

Masalah camera depan, A50s ada dengan camera depan 32 MP yang ditempatkan dalam dewdrop di monitor. Camera depan ditambahkan dengan potensi buat konsentrasi seperti spesifikasi Live Focus pada camera belakang.

Keseluruhannya, bagaimana hasil bidikan A50s? hasilnya merasa baik serta jelas. Detil warna yang nampak menyala serta tajam seperti camera konvensional. Dalam keadaan rendah sinar, poto yang dibuat konsisten sempurna serta jelas dengan minim beberapa titik noise. Dengan kamera-kamera yang ada, A50s pas buat pemakai yang berhobi potografi.


Ringkasan

Jika bisa di sebut, Samsung A50s sudah berikan beberapa spesifikasi, potensi perform, serta camera yang sangat memenuhi jadi smartphone pada harga menengah.

A50s mendatangkan design yang menarik, kapasitas tiada lag, kemampuan kenangan besar, serta tiga camera ciamik yang bisa beradu dengan smartphone lain sepantarannya.

Hal yang disayangkan dari A50s merupakan kameranya yang cuma tiga sewaktu beberapa smartphone lain sudah mengeluarkan empat camera yang miliki rincian camera relatif sama pada harga yang relatif tambah murah.

Selanjutnya, fitur-fitur yang dibawa banyak akan tetapi tidak seluruhnya akan jadi berfungsi serta berpengaruh langsung pada pemakai biasanya, seperti Bixby Routine.

Samsung mematok harga Galaxy A50s Rp 4, 09 juta buat 4 + 64 gb serta Rp 4, 89 juta buat 6 + 128 gb. Bagiamana tertarik?

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...