Thursday, September 12, 2019

Yuk Intio Incar Kursi Wali Kota Medan, Menantu Jokowi

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, merajut komunikasi dengan NasDem sehubungan penentuan wali Kota Medan. Waktu bertandang ke kantor NasDem, Bobby mengkaji pekerjaan inti serta guna wali kota.

" Saya seringkali berkomunikasi, namun belum sempat bersilahturahmi langsung sesuai ini. Jadi pertemuan ini tidak ada perbincangan teristimewa, cuma mengkaji tupoksi wali kota Medan, apa yg dibutuhkan buat bangun Kota Medan, " kata Bobby dalam info terdaftar yg dikasihkan humas Partai NasDem Sumatera Utara, Rabu, 11 September 2019.
Simak Juga : media pembelajaran adalah

Bobby bertandang ke kantor Partai NasDem Sumut di Jalan Mongosidi Medan pada Selasa, 10 September 2019. Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar menuturkan nama Bobby masuk dalam radar partainya jadi calon calon wali kota Medan.

" Memang nama Bobby masuk dalam radar kami, nominasi kami jadi calon wali kota yg punya harapan bangun Kota Medan, " kata Iskandar.
Artikel Terkait : teori belajar konstrukvisme

Bobby akui dianya sendiri selamanya berkomunikasi dengan pengurus Partai NasDem Sumut. " Di NasDem ada kakak saya, mertua saya di PDI Perjuangan, di Golkar serta Hanura ada tulang (paman) saya, di Gerindra ada uda (paman) , " kata Bobby.

Menurut dia, bersilahturahmi yakni media evaluasi buat meneguhkan diri sebelum ambil langkah maju. Jika selanjutnya ia rasakan bisa serta beberapa orang berikan suport, maka dikerjakan pertemuan setelah itu.

No comments:

Post a Comment

Yuk Intip Industri Coworking Space Cetak Pertumbuhan Tinggi

Industri ruangan kerja berbarengan (coworking ruang) adalah satu diantaranya bidang yang terus berkembang. Perkembangan ini searah dengan be...